Taylor Swift Buka Acara hingga Cardi B dan Khalid Menang di AMA 2018

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 10 Okt 2018 08:42 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Malam penganugerahan American Music Awards 2018 telah dimulai. Bertempat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, acara tersebut dibuka oleh penampilan Taylor Swift yang menyanyikan 'I Did Something Bad' dari album 'Reputation'.

Dengan baju serba hitam, ia tampil bertenaga. Di tengah-tengah penampilannya, sebuah patung ular kobra besar muncul di panggung. Tampaknya Taylor Swift sengaja menghadirkan ular tersebut karena orang-orang yang membencinya kerap menyebutnya 'snake'.

Pengumuman pemenang pun mulai dibacakan satu per satu. Cardi B menang di kategori Rap/Hip-hop Artist.

"Aku sangat ingin berterima kasih pada anakku. Bukan hanya karena dia anakku, tetapi saat aku mengandungnya, aku mendapat mengaruh yang mengatakan, 'Ayo kamu bisa melakukannya, kamu akan menunjukan bahwa orang salah menilaimu, aku akan buktikan bahwa orang-orang yang mengatakan aku tak akan sukses setelah mempunyai anak salah besar," ucapnya dalam pidato kemenangannya.


Di kategori Tour of the Year, Taylor Swift memenangkan piala. Pada pidatonya, ia berterima kasih pada Camila Cabello dan Charli XCX karena membantunya selama tur. Ia juga mengucapkan terima kasih pada kru dan keluarganya.

Sedangkan Khalid berhasil menang di kategori Soul/R&B Male Artist. Saat naik ke atas panggung, ia mengucapkan terima kaish kepada ibunya, anggota keluarganya dan penggemarnya.

Khalid juga membuat pidatonya menjadi politis dengan mengatakan, "Teriakan untuk Beto (Beto O'Rouke, Kandidat senat dari Partai Demokrat untuk Texas)," ucapnya.


Taylor Swift Borong 4 Piala, Ini Daftar Pemenang AMA 2018, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(srs/doc)