detikHot

music

Elek Yo Ngamen buat Bencana Sulteng, James Riady Sumbang Rp 3 Miliar!

Sabtu, 06 Okt 2018 08:09 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -
Elek Yo Band ikut ngamen di Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng yang digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan pada Jumat (5/10/2018).

Terapantau Triawan Munaf, Sri Mulyani, Budi Karya Sumadi, Teten Masduki, Basuki Hadimuljono, Retno Marsudi hingga Hanif Dhakiri menghibur penonton. Mereka dapat asupan personel tambahan yakni Puan Maharani, Yuni Shara serta Tantowi Yahya.

Di awal mereka pun membuka dengan lagu 'Stand By Me' milik Ben E King yang dilanjut 'Bento' karya Iwan Fals. 'Andai Kau Datang Kembali' milik Koes Plus sampai 'Rayuan Pulau Kelapa' juga dilantunkan.



"Namanya Elek Yo Band, tapi yo ra elek (jelek) kok mainnya," ujar Yuni Shara.

"Pak Sumadi masih umroh, jadi berhalangan hadir ya," kata sang keyboardis, Triawan Munaf.

Setelah rehat mengela napas sebentar, Elek Yo Band pun memanfaatkan situasi dengan meminta sumbangan kepada para penonton yang duduk paling depan yang terdiri dari para pengusaha dan pejabat. Alhasil dari todongan tangan Yuni Shara pun menyangkut di pengusaha, James Tjahapa Riady yang menghasilkan uang sebanyak Rp 3 miliar.

Di sisi lain mereka pun juga melelang sebuah gitar tipis yang ditanda tangani semua personel Elek Yo yang laku seharga Rp 1,1 miliar. Selain itu sebuah kaus dengan tanda tangan semua personelnya yang dihargai Rp 150 juta juga laku.

(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com