detikHot

music

Tutup Synchronize Fest Hari Pertama, Naif Ajak Heningkan Cipta untuk Palu

Sabtu, 06 Okt 2018 02:22 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Naif Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Naif menjadi penutup di panggung Dynamic Stage pada gelaran Synchronize Fest 2018 hari pertama, Jumat (5/10/2018). Mereka membuka penampilannya dengan 'Piknik 72'.

Lagu pembuka tersebut langsung digeber 'Jikalau' dan 'Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada Diseluruh Dunia' yang menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan.

"Apa kabar semuanya? Terima kasih kepada semua yang sudah menunggu dan kini sudah di hari Sabtu," kata David sang vokalis kepada para penonton.

Naif memang tampil tepat di penghujung hari.

NaifNaif Foto: Hanif Hawari
'7 Bidadari' dan 'Karena Kamu Cuma Satu' dibawakan selanjutnya.

Di tengah-tengah penampilan, Naif mengheningkan cipta sejenak untuk mengingat tragedi gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, Sulawesi Tengah pekan lalu.

"Di Palu katanya sedang berduka, kita doakan banget buat saudara-saudara kita. Mungkin nanti kotanya akan berubah menjadi lebih baik lagi," ucap David.
Selanjutnya, Naif pun mengajak penonton bernyanyi nyaris tanpa jeda. Mulai dari 'Berubah', 'Benci Untuk Mencinta', 'Posesif', 'Air dan Api', hingga 'Aku Rela'.

Setelah mengajak penonton berfoto bersama, Naif pun menutup penampilannya dengan 'Mobil Balap' yang tak hanya membuat penonton bernyanyi tapi juga melonjak.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com