detikHot

music

Iis Dahlia hingga Ariel 'NOAH' Beri Semangat ke Pasha 'Ungu'

Jumat, 05 Okt 2018 22:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Pasha Ungu Foto: Hanif Hawari/detikHOT Pasha 'Ungu' Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Oncel Mekel, Ariel Noah dan Iis Dahlia angkat bicara terkait musibah gempa bumi dan tsunami di Palu. Di samping itu mereka pun berkomentar soal Wakil Walikota Palu, Pasha 'Ungu' yang tengah mengurus para korban.

"Kita harap musisi bisa beri dampak baik bagi masyarakat korban gempa dan tsunami di Palu. Saya sangat prihatin ya dengan kondisi masyarakat Palu," kata Once di Konser Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu Donggala, Sulteng di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

"Belum sempat komunikasi dengan Pasha. Kalau dengan Adi sahabat saya di Palu sempat. Saya dengar dari cerita dia kalau teman-temannya juga banyak yang meninggal," tambahnya.
Sementara itu, Ariel 'NOAH' juga bercerita pernah menghubungi Pasha. Menurutnya Pasha saat ini tengah repot.

"Pasha sudah sempat hubungi cuma lagi repot dia di sana, banyak yang harus diurus. Yang penting ia baik-baik saja. yang terpenting, Palu bisa cepat pulih," kata Ariel dalam kesempatan yang sama.

Iis Dahlia ternyata juga sempat berusaha berkomunikasi dengan Pasha setelah bencana tersebut. Namun Pasha belum meresponsnya.

"Udah. Aku dari waktu gempa, suamiku WA nggak dijawab, aku WA nggak dijawab. Sekarang sih sudah fine ya. Ya, nggak banyak cerita juga. Dia juga sibuk kan. Aku nguatin aja harus sabar, tapi semua oke kok dia turun langsung," tukas Iis.

Tonton video 'Manggung di Konser Amal Palu Bentuk Dukungan Iis Dahlia ke Pasha':


(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com