detikHot

music

Elek Yo Band Ambil Bagian di Konser Kemanusiaan untuk Palu

Rabu, 03 Okt 2018 14:04 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Elek Yo Band Foto: Hanif Hawari Elek Yo Band Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Konser amal bertajuk 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu' akan berlangsung pada Jumat, 5 Oktober 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Pertunjukan tersebut akan melibatkan banyak musisi, salah satu yang akan tampil adalah Elek Yo Band.

"Elek Yo Band tampil jam 19.00 WIB. Penampilannya ya seperti biasa, rileks, bahkan kamu akan turun ke bawah minta orang nyumbang pakai kenclengan," kata Triawan saat ditemui di Tokopedia Tower, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Kami dibatasi nyanyi satu lagu tapi biasanya Elek Yo Band suka susah di tahan," sambungnya.




Sayangnya dalam penampilannya nanti, Elek Yo Band tidak akan tampil dalam formasi lengkap. Budi Karya Sumadi yang merupakan Menteri Perhubungan berhalangan hadir karena sedang menjalani ibadah Umrah.

"Yang lain insya Allah hadir," ucap Triawan.

Menurut Triawan, adanya konser amal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para musisi terhadap korban bencana di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah.

"Walaupun dalam kondisi berduka tapi tentu harus bisa. Jadi gini, artis dan seniman ini punya kepedulian yang sama, malah kadang lebih tinggi dari orang-orang biasa karena hati nuraninya cepat tersentuh," tuturnya.

Selain Elek Yo Band akan tampil pula sejumlah musisi lainnya, yakni Raisa, Afgan, Titi DJ, Ungu, Dira Sugandi, Krisdayanti dan lain-lain.

Sebelumnya, gempa dan tsunami melanda Palu, Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat, 28 September 2018. Bencana tersebut memakan ribuan korban jiwa dan luka-luka.


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed