Dijadwalkan Manggung di Palu, The Rain Belum Dengar Kabar dari Panitia

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 29 Sep 2018 11:30 WIB
Foto: Desi Puspasari
Jakarta - The Rain dijadwalkan bakal manggung di SMAN 2 Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (6/10) mendatang. Namun jadwal tersebut belum pasti lantaran gempa berkekuatan 7,4 SR yang mengguncang Donggala dan disusul tsunami di Palu kemarin sore.

Vokalis The Rain Indra Prasta menuturkan sampai tadi pagi pihaknya belum bisa menghubungi panitia dari acara tersebut.

"Mungkin karena saluran komunikasi sempet terputus yah. Ya kita concern-nya bukan jadi mangung atau tidak. Dari tadi malam, kita mencoba menghubungi panitia, semoga yang ngundang baik-baik saja," tutur Indra ketika dihubungi detikHOT, Sabtu (29/9/2018).



Indra pun sudah memprediksi jadwal manggung akan dibatalkan. "Kalau diganti untuk menghibur saat pemulihan kita pun siap sedia karena manggung pekan depan itu belum tepat juga."

"Kita mendoakan yang terbaik buat Palu dan Donggala, buat korban juga. Kita mau manggung di Soppeng Sulawesi Selatan juga dengan perasaan duka, tapi show must go on. Di sana kami akan mengajak penonton untuk berdoa dan bersimpatik," pungkasnya.

Gempa berkekuatan 7,4 SR mengguncang Donggala dan disusul tsunami di Palu pada Jumat (28/9) kemarin. Hingga saat ini pihak BNPB masih terus mendata jumlah korban yang diprediksi saat ini mencapai 48 orang.

(tia/tia)