detikHot

music

'Selamanya' Diganjar Piala AMI Awards, Seringai: Kita Semua Juara!

Kamis, 27 Sep 2018 13:15 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok. Seringai Foto: dok. Seringai
Jakarta - Kembalinya Seringai setelah 10 tahun dengan karya baru melahirkan sebuah pencapaian. Mereka baru saja diganjar sebuah piala dari AMI Awards 2018.

Arian Cs berhak atas penghargaan itu atas kategori Karya Produksi Metal/Hardcore Terbaik. Seringai berhasil mengalahkan Burgerkill, Down For Life, Taring dan Tikam.

"Terima kasih AMI Awards untuk penghargaannya. Setiap kali Seringai memulai membuat musik, penghargaan tidak pernah menjadi sebuah target. Dan kompetisi juga tidak pernah menjadi budaya di antara teman-teman musik keras, justru saling rangkul dan dukung," ujar Edy Khemod, drummer Seringai dikutip dari siaran persnya.




"Mungkin itu yang lebih dibutuhkan daripada berkompetisi. Selamat juga untuk saudara-saudara kami dari Burgerkill, Taring, Down For Life dan Tikam. Kita semua juara!" lanjutnya.

Seringai mengaku bersyukur atas pencapaian itu. Mereka menganggap karyanya kini lebih dihargai.

"Kami kerja keras untuk membuat album terbaru ini. Jadi ketika ada yang mengapresiasi lebih dengan memberi penghargaan ini, tentu saja saya senang. Thanks AMI," ungkap Ricky Siahaan, gitaris Seringai.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui daftar lengkap pemenang AMI Awards 2018 di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed