detikHot

music

Perjuangan Dipha Barus Bikin Musik Terbayar dengan 2 Piala AMI

Kamis, 27 Sep 2018 10:30 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Perjuangan Dipha Barus Bikin Musik Terbayar dengan 2 Piala AMI Foto: Dyah Paramita Saraswati Perjuangan Dipha Barus Bikin Musik Terbayar dengan 2 Piala AMI Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - DJ Dipha Barus bersama rekan duetnya Monica Karina berhasil membawa pulang 2 piala AMI yaitu Karya Produksi Terbaik - Terbaik dan Karya Produksi Elektronika Terbaik.

Bagi DJ kelahiran Jakarta, 2 penghargaan yang ia terima berasal dari lagu 'Money Honey (Count Me)'. Ia berhasil membayar lunas setiap kerja keras yang dilakukan dalam berkarya.



"Gue masih nggak nyangka, ya kayak jerih payah gue hasil nggak tidur maksudnya jadi jarang tidur di studio. Terus habis itu kayak jarang ketemu teman karena sibuk buat karya terus. Bagi gue semuanya pemenangan dan penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang sangat besar," jelasnya saat menghadiri malam puncak AMI, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/09/2018).

Dua penghargaan yang telah dikantongi Dipha Barus tidak membuatnya cepat puas. Ia dan Monika Karina akan merilis single mereka berikutnya pada November mendatang.

"Next projectnya ada nih bulan November, kita akan kolaborasi denagn satu rapper lagi, tapi kita tabungan lagu sudah banyak, November rilis singlenya pokoknya di akhir tahun," ungkapnya.


Saksikan video 20Detik untuk mengetahui daftar lengkap pemenang AMI Awards 2018 di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed