detikHot

music

Marion Jola Dedikasikan Piala AMI Awards untuk Warga Kupang

Kamis, 27 Sep 2018 10:03 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Marion Jola Dedikasikan Piala AMI Awards untuk Warga Kupang Foto: Gabriella Wijaya/ detikHOT Marion Jola Dedikasikan Piala AMI Awards untuk Warga Kupang Foto: Gabriella Wijaya/ detikHOT
Jakarta - Baru saja terjun ke industri musik Indonesia, Marion Jola berhasil membawa pulang piala AMI kategori pendatang baru terbaik - terbaik. Ia pun semringah menerima penghargaan tersebut.

Wanita kelahiran Kupang ini mendedikasikan piala penghargaan miliknya untuk tempat kelahirannya.



"Ini didedikasi untuk papa dan mama, ah mau nangis, terus lovers sama semua yang selalu ada di belakang aku. Orang Kupang, orang Sumba, orang Jawa semua untuk semua. Menurutku ini suatu kebanggan," jelasnya saat menghadiri acara AMI di Ecopark, Ancol, Jakarat Utara, Rabu (26/09/2018).

Singlenya bersama Rayi Putra, 'Jangan' menghantarkan dara 18 tahun ini membawa pulang piala penghargaan tertinggi bagi musisi Tanah Air. Perasaan tidak menyangka sempat singgah dalam pemikiran penyanyi yang berasal dari ajang pencarian bakat.

"Iya itu yang aku nggak nyangka. Ini lagu pertama aku dan mendapatkan begitu banyak respons yang baik dari masyarakat dan juga aku diizinkan bawa pulang ini," pungkasnya.



Saksikan video 20Detik untuk mengetahui daftar lengkap pemenang AMI Awards 2018 di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com