detikHot

music

Rilis Sehari Setelah AMI 2017, 'Suara' GAC Kini Bawa Pulang Piala

Kamis, 27 Sep 2018 01:01 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
GAC Foto: Asep Syaifullah GAC Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Lagu 'Suara' karya GAC berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2018 di kategori Karya Produksi Grup Vocal Terbaik. Uniknya lagu ini rilis satu hari setelah malam puncak AMI Awards tahun lalu.

"Lucunya untuk AMI tahun lalu kita menang, habis itu besokannya kita rilis lagu 'Suara' gitu jadi kayak di tahun ini kita menang lagu 'Suara' yang rilis setelah menang AMI Awards tahun lalu," ujar Gamaliel saat ditemui di malam puncak AMI, di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/09/2018).

GACGAC Foto: Gabriella Wijaya
Selain kategori Karya Produksi Grup Vocal Terbaik, GAC juga menang dalam kataegori menang nominasi Duo/Grup/Grup Vocal/ Kolaborasi R&B Terbaik.




Tahun ini GAC berhasil membawa pulang 2 piala AMI dari karya mereka sendiri. Tahun lalu mereka membawa pulang penghargaan melalui soundtrack.

"Kita sudah seneng banget pas dapet nominasi udah seneng banget karena ini untuk pertama kalinya kita masuk nominasi dengan karya kita sendiri. Yang tahun lalu kita menang soundtracks kan bukan karya dari album kita yang personal, terus baru kali ini untuk nominasi dan bisa menang nominasinya. Untuk 'Suara' sama 'Sailor'," ungkap Cantika.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com