'Sweet Talk' Menang Karya Produksi Kolaborasi Terbaik AMI Awards

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 26 Sep 2018 22:06 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Malam penganugerahan AMI Awards 2018 tengah berlangsung. Duo Soundwave yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian pun naik ke atas panggung untuk membacakan kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Ada sejumlah nama besar yang bertengger dalam nominasi di kategori tersebut. Sebut saja Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo dengan 'Heaven', Dipha Barus dan Monica Karina dengan 'Money Honey', Dipha Barus, Matter Mos, Ramengvrl dan A. Nayaka dengan 'Decide'.

Serta ada pula Marion Jola dan Rayi Putra dengan 'Jangan', Maudy Ayunda dan Teddy Adhitya dengan 'We Don't (Still Water), Nino dan Nagita dengan 'Benar Nyata' serta Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow dengan 'Sweet Talk'.

'Sweet Talk' pun keluar sebagai pemenang dalam kategori tersebut. Saat naik panggung Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian tampak masih kaget dan tidak menyangka.

"Aduh jantung aku udah di sini. Terima kasih banyak kepada Allah SWT kami tidak bisa mencapai ini tanpa yang kuasa," ungkap Sheryl.

"Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi penyemangat untuk kita bisa terus berkarya," tambah Rizky Febian.

Ajang AMI Awards 2018 berlangsung di Ecovention Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (26/9/2018). Tahun ini, AMI Awards telah 21 tahun digelar. (srs/nu2)