DetikHot

music

Kata Once Mekel soal 'Song of Victory' Lagu Resmi Asian Para Games 2018

Senin, 24 Sep 2018 19:43 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Kata Once Mekel soal Song of Victory Lagu Resmi Asian Para Games 2018 Foto: Once Mekel (Detikcom)
Jakarta - Sukses menyumbangkan suara di Officials Theme Song Asian Games 'Bright As The Sun', kini Once Mekel kembali menjadi salah satu musisi Indonesa yang menyanyikan lagu tema resmi dari Asian Para Games 2018.

'Song of Victory' merupakan official theme song untuk Asian Para Games 2018. Once pun berkomentar terkait lagu tersebut.

"Dari lagunya sama kuatnya. Kalau boleh jujur, saya lebih suka yang ini, artinya sebagai lagu yang kami nyanyikan bersama, lagu ini sangat menarik walaupun dalam bahasa Inggris. Liriknya sangat inspiratif," ujarnya dalam jumpa pers di GBK Arena, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (24/09/2018).


Lagu 'Song of Victory' merupakan hasil ciptaan Ezra Lilipory. Lagu itu resmi diluncurkan di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, siang tadi. Lagu ini merupakan lagu tema resmi dari ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas.

Selain Once Mekel, 'Song of Victory' juga dinyanyikan oleh beberapa penyanyi papan atas Indonesia, seperti Armand Maulana, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, hingga Zara Leola. Yang paling spesial ialah Putri Ariani, gadis bersuara emas yang terlahir di usia kandungan enam bulan dengan kondisi ROP (Retina of Premature).


(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed