DetikHot

music

Yura Yunita Kisahkan Perjalanan Karier Lewat 'Merakit'

Rabu, 19 Sep 2018 20:45 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Yura Yunita Kisahkan Perjalanan Karier Lewat Merakit Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Album baru Yura Yunita siap rilis dua hari lagi. Lewat sembilan lagu dalam album keduanya ini, ia menceritakan perjalanan karier selama 4 tahun.

"Kayaknya semua sembilan lagu yang ada di album ini sangat personal. Dan kalau ingin tahu perjalanan 4 tahun, karena lagu-lagu yang ada di album ini lagu yang aku ciptain dari fase terbaik dan juga fase terburuk yang pernah aku alami selama 4 tahun belakangan dan aku rangkum dalam sebuah kisah di album ini," ujar Yura Yunita saat ditemui di daerah Kebun Jeruk,Jakarat Barat, Senin (19/09/2018).

Dalam proses menggarap album barunya, Yura mengaku bahwa ia dibantu oleh beberapa musisi seperti Tulus dan Yovie Widianto.

"Ada sembilan lagu dan sangat senang sekali karena musisi yang terlibat dalam album 'Merakit' ini luar biasa semua, ada Tulus, ada Ari Renaldi ada Mas Yovie Widyanto, jadi ya seru" jelasnya.

"Dan nanti di album 'Merakit' ini juga bersamaan dengan single terbaru, judulnya 'buka hati' dan ini aku ciptakan lagunya bersama Tulus. Jadi aku nggak sabar semua temen-temen untuk mendengarkannya buka hati di album terbaru 'Merakit'" tambahnya.



(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed