DetikHot

music

Ini Beda Cara Promosi Lagu Agnez Mo dan Anggun C Sasmi

Rabu, 19 Sep 2018 18:02 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ini Beda Cara Promosi Lagu Agnez Mo dan Anggun C Sasmi Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Agnez Mo dan Anggun melepas sebuah karya di waktu yang berdekatan. Meski begitu, keduanya menggunakan cara promosi yang berbeda.

Agnez Mo terlihat begitu mengandalkan media sosial untuk menarik perhatian penikmat musiknya. Begitu klipnya beredar, hype yang begitu besar pun didapatkan olehnya.

Instagram dan YouTube berhasil membuat 'Overdose' bersama Chris Brown meledak. Bahkan klipnya sukses menjadi pemuncak di trending YouTube.

Kini, klip tersebut sukses mengundang lebih dari 5 juta orang untuk menyaksikannya.
Sedangkan Anggun, pelan tapi pasti memeroleh kesuksesan. Meski tak segesit Agnez Mo di media sosial, ia berhasil menembus pencapaian membanggakan.

'The Good Is Back' masuk jajaran tangga lagu bergengsi Billboard di Amerika Serikat. Single itu berada di nomor 55 Billboard Amerika.

"Sejujurnya saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat, karena versi AS-nya bahkan belum diluncurkan," ujar Anggun dalam keterangan pers, Rabu (19/9/2018).
Agnez Mo dan Anggun memang selalu dibanding-bandingkan. Penggemar mereka seperti tak hentinya saling serang terkait karya dan pencapaian idolanya.

Padahal, Anggun dan Agnez mengaku berteman baik. Keduanya saling support karier dan karya mereka.

(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed