DetikHot

music

Kunto Aji Pesimis Bawa Pulang Piala AMI Awards

Rabu, 19 Sep 2018 16:31 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Kunto Aji Pesimis Bawa Pulang Piala AMI Awards Kunto Aji Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Penyanyi asal Yogyakarta, Kunto Aji, merasa pesimis akan sabet penghargaan Anugera Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Padahal ajang penghargaan tertinggi bagi musisi Indonesia tersebut menempatkan Kunto Aji menjadi salah satu nominasi di Karya Produksi Urban Terbaik lewat lagunya, 'Konon Katanya'.

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia ini mengakui dirinya akan susah menang dan kurang optimis.

"Optimis nggak ya? Susah sih kayaknya karena ada Maliq terus ada Rizky Febian dan segala macam. Saingannya bagus-bagus semua sih," katanya saat ditemui di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/09/2018).




Namun rasa ingin menang masih membara di hati Kunto Aji. Ayah satu anak ini masih memiliki keinginan untuk membawa pulang piala AMI Awards.

"Ya pingen pasti jelas, kalau menang pasti ingin, cuma saya nggak terlalu yang harus jadi target untuk menang juga nggak sih. Paling nggak nominasi itu juga udah wah keren nih masuk nominasi" ujarnya.

Untuk kesekian kalinya Kunto Aji masuk ke beberapa nominasi AMI Awards. Namun samapai tahun ini ia belum bisa memboyong satu piala pun. Ia masih berharap bisa menang tahun ini.



Tonton video 'Selalu Tampil Ikonik, Selera Kunto Aji yang Penting Nyaman':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed