DetikHot

music

Single Barunya Masuk Chart Billboard Lagi, Anggun Sungguh Tak Menduga

Rabu, 19 Sep 2018 14:27 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Single Barunya Masuk Chart Billboard Lagi, Anggun Sungguh Tak Menduga Foto: Anggun C Sasmi (Noel/detikFoto)
Jakarta - Anggun C Sasmi mengeluarkan single kedua dalam album '8' yang berjudul 'The Good Is Back'. Lagu baru itu langsung membuat pencapaian.

'The Good Is Back' masuk jajaran tangga lagu bergengsi Billboard di Amerika Serikat. Single itu berada di nomor 55 Billboard Amerika.

"Sejujurnya saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat, karena versi AS-nya bahkan belum diluncurkan," ujar Anggun dalam keterangan pers, Rabu (19/9/2018).


Belum dirilis resmi di Amerika, 'The Good Is Back' milik Anggun sudah menarik minat DJ Offer Nissim untuk me-remix. Lagi-lagi, Anggun bersyukur sekali lagunya mendapat perhatian luar biasa.

"Tim promosi AS mengirimi saya pesan yang mengabarkan bahwa versi remix dari lagu tersebut telah banyak diputar bahkan sebelum secara resmi diluncurkan. Saya sangat bersyukur melihat musik saya mendapatkan exposure di seluruh dunia. Saya merasa bersyukur untuk itu, sungguh," tutur wanita yang belum lama menikah dengan Christian Kretschmar di Bali.

Sebelum 'The Good Is Back', single perdana Anggun di album terbaru bertajuk 'What We Remember' juga sukses masuk Billboard Amerika. Lagu itu bertahan di chart Billboard selama 15 minggu dan sempat berada di urutan nomor delapan.


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed