DetikHot

music

Naura akan Isi Penutupan Asian Para Games 2018

Rabu, 19 Sep 2018 09:21 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Naura akan Isi Penutupan Asian Para Games 2018 Foto: Dok. Instagram/aku_naura
Jakarta - Lewat 'Sang Juara', Naura menjadi salah satu penyanyi yang berkesempatan melantunkan lagu tema Asian Para Games 2018.

Namun tak hanya itu, dirinya juga didapuk untuk tampil pada upacara penutupan Asian Para Games 2018.



Awalnya, Naura diminta untuk bernyanyi pada pembukaan pesta olahraga untuk penyandang difabel berskala Asia tersebut. Sayangnya, jadwal yang ia miliki tidak memungkinkan hal tersebut.

"Sebenarnya tuh tadinya mau nyanyi di opening tanggal 6 Oktober. Tapi karena ada konser jadi nggak bisa. Akhirnya tetap nyanyi di closing ceremony," tutur Naura saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya.



Naura bercerita, saat diminta untuk berpartisipasi dalam gelaran itu, dirinya langsung sepakat tanpa berpikir panjang. Ia mengaku bangga atas keterlibatannya dalam gelaran itu.

"Pas dikasih tahu Mama (Nola B3), mau nyanyi di Asian Games tapi untuk atlit-atlit luar biasa, itu kaya yang 'Wah seriusan?'. Kaya senang banget gitu," ceritanya.

Dalam upacara penutupan nanti, ia akan berkolaborasi bersama teman duetnya di lagu 'Sang Juara', Zizi. Pemusik kenamaan Andi Rianto juga akan bekerja sama dengan keduanya.



Saksikan juga video 'Mau Tahu Apa Aja yang Bikin Naura dan Neona Berantem?':

[Gambas:Video 20detik]


(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed