DetikHot

music

Paul McCartney Bikin Lagu untuk Trump yang Sindir Perubahan Iklim

Selasa, 18 Sep 2018 16:02 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Paul McCartney Bikin Lagu untuk Trump yang Sindir Perubahan Iklim Paul McCartney Foto: Steve Jennings/Getty Images
Jakarta - Paul McCartney geram dengan Presiden Donald Trump yang menyebut perubahan iklim adalah kabar bohong. Hal itu kemudian ia tuangkan ke dalam sebuah lagu.

Diberitakan FoxNews, McCartney terang-terangan menyindir Donald Trump di lagu tersebut. Ia menyebut orang nomor satu di Amerika Serikat itu pura-pura tidak peduli melihat akan kerusakan alam yang terjadi.

"Aku rasa bila ada orang yang membantah perubahan cuaca, itu merupakan hal paling bodoh yang pernah aku dengar. Aku hanya ingin membuat lagu, mengingatkan banyak orang mengenai hal ini," kata pentolan The Beatles itu.
Selanjutnya, McCartney mengatakan lagu itu juga tidak hanya difokuskan untuk Trump. Pelantun 'Come On To Me' tersebut mengungkapkan lagu itu juga dibuat untuk menimbulkan kepedulian.

"Maksudku, bukan hanya Presiden Trump saja, tapi banyak orang yang tidak paham. Masalah ini benar-benar terjadi di depan mata," tandas McCartney.

Saat ini, McCartney tengah disibukkan dengan promosi album barunya, 'Egypt Station'. Album itu kini berada di puncak tangga lagu Billboard 200.

[Gambas:Youtube]




Tonton juga 'Pakai Gaun Mewah, Begini Gaya Melania Trump Saat Tanam Pohon':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed