detikHot

music

3 Fakta Menarik dari Lagu 'Coming Home' Ahmad Abdul

Senin, 17 Sep 2018 17:38 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Instgaram Ahmad Abdul Foto: Instgaram Ahmad Abdul
Jakarta - Setelah 'lulus' dari sebuah ajang pencarian bakat, Ahmad Abdul memantapkan dirinya berada di atas panggung musik. Kini, ia melepas sebuah single berjudul 'Coming Home'.

Lagu yang begitu emosional itu ternyata memiliki fakta menarik di dalamnya. Berikut adalah 3 fakta menarik dari lagu 'Coming Home' Ahmad Abdul.

1. Lagu Bahasa Inggris Pertama

'Coming Home' adalah lagu berbahasa Inggris pertama dari Ahmad Abdul, sebelumnya ia punya 'Yang Terbaik'. Ia melantunkan lirik-liriknya dengan begitu indah.

Syair lagunya juga terkesan menyenangkan. Pemilihan kata sederhana yang mudah dipahami tersampaikan dengan begitu mudah.

"Day by day, oh you see me grow // I fight the pain // stand up again and tried everything to let go // Just to go home, I wanna go home," begitu lirik yang dinyanyikan Ahmad Abdul.

2. Musik Penuh Warna

Ahmad Abdul juga membuat 'Coming Home' begitu penuh warna. Ia menggabungkan musik balada, pop hingga rock di dalam lagu barunya tersebut.

3. Instrumen Gitar Tetap di Depan

Meski musiknya begitu kaya dengan berbagai unsur musik, Ahmad Abdul tetap mengedepankan suara gitar akustik. Alat musik tersebut memang menjadi senjata utamanya saat berada di kompetisi bernyanyi itu.



Ahmad Abdul adalah pria asal Bali kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur, 31 Mei 1990. Namanya dikenal berkat aksinya hingga grand final sebuah ajang pencarian bakat pada 2018.

Di kesempatan itu, ia harus mengakui keunggulan Maria Simorangkir dari Medan.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com