Ariana Grande Ungkap Rindu pada Mendiang Mac MIller

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 15 Sep 2018 18:58 WIB
Ariana Grande (Foto: Getty Images)
Jakarta - Selepas kepergian Mac Miller, Ariana Grande mengungkapkan rindunya. Sang penyanyi mengunggah sebuah video di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut terlihat Mac Miller tengah bercanda bersamanya. Rapper tersebut terlihat mengenakan hoodie berwarna hitam bertuliskan 'Everything will be ok'.

Pada video tersebut, Ariana menuliskan keterangan, "Aku mengagumi dari hari pertama aku bertemu denganmu ketika aku berusia 19 dan akan selalu. Aku tak percaya kamu tak lagi di sini."

"Aku sangat marah, aku sangat sedih, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Kamu teman tersayangku, untuk waktu yang lama, di atas apapun. Maafkan aku tak bisa memperbaikimu dan menghapus lukamu," sambungnya.

"Aku harap kamu baik-baik saja kini. Istirahatlah," tulisnya lagi.

Ini bukan kali pertama Ariana Grande mengunggah sesuatu tentang Mac Miller. Sebelumnya, tak lama setelah meninggalnya sang mantan kekasih, pelantun 'God is a Woman' tersebut mengunggah sebuah foto hitam putih dari Mac Miller tanpa keterangan apapun.

Rapper Mac Miller meninggal dunia di usia 26 tahun. Ia ditemukan tewas di kediamannya yang terletak di San Fernando Valley pada pekan lalu, 7 September 2018.

Tonton juga video: Permintaan Maaf Menyentuh Ariana Grande untuk Mac Miller

[Gambas:Video 20detik]



(srs/nu2)