DetikHot

music

Kenapa Syahrini Perlu Menggelar Konsernya Tahun Ini?

Rabu, 12 Sep 2018 13:13 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Kenapa Syahrini Perlu Menggelar Konsernya Tahun Ini? Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Jakarta - Syahrini berencana menggelar konsernya pada 20 September 2018. Konser itu merupakan gambaran dari perjalanan kariernya selama ini.

"Ini adalah bingkai 10 tahun saya berkiprah di industri musik. Kan 2008 itu saya album pertama, ada album bersama Mas Anang juga. Terus sejak 2015 baru single-single saja, sekarang sepertinya memang saat yang pas," kata Syahrini saat berkunjung ke markas detikHOT.

Syahrini mengaku konser tersebut sudah lama direncanakan. Bahkan promotor Berlian Entertainment sudah mendekatinya sejak 5 tahun lalu.

"Tapi belum ada kesiapan. Pada 5 tahun mikirnya, nggak deh ke arah situ, siapin dulu, matengin dulu, cari jam terbang," akunya.

Pelantun 'Sesuatu' tersebut mengungkapkan ini memang bukan konser pertamanya. Dulu, ia pernah menggelar konser tunggal di Singapura.

Namun beraksi di negaranya sendiri tentu akan berbeda rasanya bagi Syahrini. Ada emosi tersendiri yang akan ia salurkan dalam bentuk pertunjukan spesial.

"Pokoknya aku pengin banget cerita soal perjalanan aku selama ini," tandasnya.

Obrolan detikHOT bersama Syahrini belum selesai. Sang Princess bakal membocorkan soal apa saja yang spesial di dalam konsernya dan alasan mengapa tidak ada nama Anang Hermansyah di acara tersebut.

Penasaran? Simak kisahnya di detikHOT hari ini!


Tonton video 'Cetar! Syahrini Akan Stand Up Comedy di Konser Tunggalnya' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed