DetikHot

music

5 Aksi Panggung Syahrini yang Tak Terlupakan

Rabu, 12 Sep 2018 12:27 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
5 Aksi Panggung Syahrini yang Tak Terlupakan Syahrini. Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Syahrini menjadi artis yang nyaris selalu diperbincangkan. Segala candaan dan celetukannya seperti "sesuatu" hingga "maju mundur cantik" kadang justru lebih dikenal ketimbang karya-karya musiknya.

detikHOT merangkum 5 panggung paling seru dari Syahrini. Yuk, simak!

Syahrini feat. Prilly Latuconsina


Dalam sebuah ajang penghargaan yang berlangsung pada tahun 2016 lalu, Syahrini pernah berduet dengan pesinetron Prilly Latuconsina. 'Sesuatu' menjadi lagu yang dibawakan oleh keduanya.


Syahrini feat. Aisyahrani


Syahrini pernah berduet dengan adik yang juga managernya, Aisyahrani. Video tersebut diunggah di akun YouTube The Princess Syahrini pada 28 April 2018. 'Cinta Terbaik' menjadi lagu yang dibawakan oleh keduanya.


Tampil dengan Sayap


Bukan Syahrini bila tak tampil dengan busana yang heboh. Dalam acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta, ia naik panggung mengenakan dress putih lengkap dengan sayap lebar bak malaikat.

Single berjudul 'Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' yang merupakan soundtrack dari film 'Bodyguard Ugal-ugalan' pun dinyanyikan di atas panggung.

Kenangan Duet bersama Anang


Di awal kariernya, Syahrini kerap kali berduet mesra dengan Anang. Salah satu lagunya yang paling popular adalah 'Jangan Memilih'. Tak ada salahnya bukan mengenang duet mereka?


Syahrini feat. Ahmad Dhani


Saat sama-sama menjadi juri dalam ajang sebuah pencarian bakat, Syahrini dan Ahmad Dhani pernah berduet. Lagu yang dibawakan adalah 'Sedang Ingin Bercinta' yang dipopularkan oleh Dewa 19.

Tonton video 'Cetar! Syahrini Akan Stand Up Comedy di Konser Tunggalnya' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed