DetikHot

music

Mengenal Siddharth Slathia yang Goyang Penutupan Asian Games 2018

Selasa, 11 Sep 2018 12:58 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Mengenal Siddharth Slathia yang Goyang Penutupan Asian Games 2018 Siddarth Slathia Foto: Instagram/siddharthslathia
Jakarta - Nama Siddarth Slathia menjadi perbincangan setelah penampilannya di Penutupan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Tak sendiri, Siddarth Slathia tampil bersama penyanyi Indonesia, Denada.

Sebelum penampilan menghebohkan itu, Siddarth Slathia juga menjadi perhatian karena mengcover lagu tema Asian Games 2018 yang dinyanyikan Via Vallen, Meraih Bintang dalam Bahasa Hindi.

Dalam bahasa India, lagu itu diberi judul 'Himmat Ke Pankh'. Hingga kini, videonya di YouTube telah ditonton lebih dari 2,1 juta kali.

Lewat video itu, pria tampan ini juga mendapat respons positif dari netizen baik di YouTube maupun media sosial lainnya. Bahkan akun Instagramnya, sempat digeruduk netizen Indonesia yang menyukai covernya.




Sebelumnya, Siddhath Slathia diperbincangkan setelah menyanyikan versi cover lagu Tum Hi Ho yang marupakan soundtrack film Aashiqui dalam 10 gaya berbeda.

Video itu boleh jadi adalah tangga pertama Siddhart Slathia menuju kepopuleran. Sebelumnya, dia telah mengcover banyak lagu-lagu film Hindi populer dan selalu mendapat respons positif.

YouTube channelnya sejak Mei 2018 telah memiliki lebih dari satu juta subscribers. Di negaranya, selain penyanyi, pria kelahiran 25 Juli 1991 itu juga dikenal sebagai komposer.

Dan tak cuma mengcover lagu, Siddhart Slathia juga mulai membuat lagu original dan dipasarkan melalui YouTube, iTunes, dan berbagai platform musik digital lainnya.
(ken/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed