DetikHot

music

Rama Davis Ramaikan Panggung Musik dengan 'Teman'

Senin, 10 Sep 2018 18:59 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Rama Davis Ramaikan Panggung Musik dengan Teman Foto: Istimewa
Jakarta - Satu lagi pendatang baru solois pria yang siap meramaikan panggung musik di Tanah Air. Rama Davis siap berkenalan dengan single terbarunya, 'Teman'.

Ini bukan kali pertama Rama Davis merilis lagu. Ia sempat berduet dengan Melly Goeslaw di lagu 'I Do' untuk original sountrack film 'Eiffel...I'm In Love 2'.

Lagu 'Teman' diciptakan sendiri oleh Rama Davis. Pria kelahiran Jakarta, 12 April 1993 itu bahkan memproduksi single perdananya sendiri.

"Lagu 'Teman' ini diproduksi secara independen oleh Rama Davis yang berkolaborasi dengan para seniman yang mahir di bidangnya, seperti Dame Riana (Music Arranger), Kevin Ruenda (Musisi), Pradipta
Beawiharta (Musisi) dan Bowo 'Soulmate' (Vocal Director). Lagu 'Teman' direkam di Dignity Music Studio," tulisnya dalam rilis yang diterima detikHOT, Senin, (10/9/2018).

'Teman' terdengar begitu pop dan ringan ditambah dengan lirik yang begitu santai. Bahasanya yang sederhana dan alunan musiknya terkesan simpel namun tetap asyik untuk dinikmati.

"Pesan yang ingin disampaikan Rama melalui lagu 'Teman' adalah teman merupakan konsep yang universal. Lagu ini tidak dimaksudkan dari perspektif pasangan, dan Rama ingin para pendengar lagu 'Teman' ini merasakan sesuatu yang lebih mengenai keindahan persahabatan," pungkasnya.


(mah/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed