detikHot

music

Sentuh Angka 1 Miliar, Ini Klip Zayn Malik Paling Banyak Ditonton

Senin, 10 Sep 2018 17:55 WIB Dicky Ardian - detikHot
Zayn Malik Foto: ist. Zayn Malik Foto: ist.
Jakarta - Setelah dirilis setahun lalu, klip 'Dusk Till Dawn' masih saja mencuri perhatian. Bahkan kini video musiknya sudah disaksikan lebih dari 1 miliar kali.

Capaian angka tersebut baru saja dicapai Zayn Malik pada hari ini, Senin (10/9/2018). Hal itu membuat proyek duet dengan Sia tersebut menjadi yang paling banyak ditonton dari video klip Zayn Malik.

Di bawah 'Dusk Till Dawn', Zayn Malik masih punya 'Pillowtalk'. Klip tersebut memeroleh cukup banyak views, yaitu 835 juta.




Bahkan 'I Don't Wanna Live Forerver' bersama Taylor Swift yang menjadi soundtrack Fifty Shades Darker hanya mampu ada di urutan ketiga. Video musiknya baru mengumpulkan 92 juta penonton meski trending saat perilisannya.

Nama Zayn Malik pertama dikenal publik setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor. Pria pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu kemudian eksis bersama One Direction.

Namun sayang kariernya bersama boy band itu tidak panjang. Lima tahun bernyanyi bersama, Zayn Malik berpisah pada 2015 dan memutuskan untuk bersolo karier.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com