DetikHot

music

Lompat Bersama Limp Bizkit di Soundrenaline 2018

Senin, 10 Sep 2018 02:55 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Lompat Bersama Limp Bizkit di Soundrenaline 2018 limp bizkit (Foto: Asep/detikHot)
Jakarta - Setelah penantian panjang akhirnya Limp Bizkit tampil juga di penghujung acara Soundrenaline 2018. Tampil di panggung utama A Stage di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali pada Minggu malam (9/9) Limp Bizkit membuat seluruh penonton bergemuruh.

Panggung tiba-tiba saja menjadi berwarna ungu disertai lagu 'Purple Rain' milik Prince. Tak lama kemudian, Fred Dust Cs muncul di atas panggung.

"Halo semua, apa kalian siap? Sampaikan salam ke Wes Borlan. Apa kalian semua senang?" tanya Fred Dust seraya mengajak penonton melompat.

Dan benar saja lagu 'Rollin' dan 'My Way' berhasil membuat hampir seluruh penonton yang hadir melompat. Tak cukup disana, band yang mengawali karir pada tahun 1994 itu memilih lagu 'My Generation' yang membuat semua penonton bergoyang.

Bahkan saking larutnya dengan semangat para penonton, vokalis yang sering tampil dengan topi itu turun ke arah penonton. Namun sayangnya ada penonton yang menarik mic yang dipegangnya hingga membuat ia hampir jatuh.

"F**k, kamu sedang teler. Jangan pernah menyentuhku lagi, pergilah!" teriaknya usai memukul mic tersebut ke arah salah satu penonton.

Usai kejadian tersebut suasana jadi sedikit canggung, namun rupanya Fred sangat ahli mengatur tempo. Ia pun membuat candaan kepada para penonton hingga sebuah medley lagu dari House of Pain yakni 'Jump Around' dan 'Killing In The Name' dari Rage Against The Machine dimainkan.

"Kami hanya punya satu lagu lagi, apa yang kalian inginkan?" tanya Fred.

Tak lama kemudian lagu yang menjadi OST Mission Impossible yakni 'Take a Look Around' pun dimainkan. Sontak penonton makin menggila menghabiskan seluruh enerji di tubuhnya untuk bergoyang bersama Fred Dust Cs.

Layaknya di awal penampilan, mereka kembali mengajak para penonton untuk melompat.

"Apakah kalian mengantuk, aku mengantuk," tuturnya sembari menunduk di depan penonton.

Wes Borland pun menunaikan tugasnya dengan baik hingga para penonton melompat bersama dengan aba-aba sang frontman.

Ini merupakan konser pertama pelantun 'Gold Cobra' itu di Indonesia. Dan mereka berhasil memuaskan dahaga dan rindu para pecinta Nu Metal yang nge-top di tahun 2000-an itu sekaligus menutup gelaran Soundrenaline 2018.

Sampai jumpa di Soundrenaline tahun depan!
(ass/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed