DetikHot

music

Soundrenaline 2018 Hari Kedua Dibuka Lebih Kencang oleh KPR

Minggu, 09 Sep 2018 17:50 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Soundrenaline 2018 Hari Kedua Dibuka Lebih Kencang oleh KPR Foto: KPR (Asep/detikHOT)
Bali - Soundrenaline 2018 hari kedua dibuka dengan lebih keras dan kencang. Salah satunya adalah tiga pria berambut gondrong yang membawakan musik berirama keras bernama Kelompok Penerbang Roket yang tampil di Paltinum Stage, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Bali pada Minggu (9/9/2018).

Band rock asal Jakarta tersebut langsung menggempur dengan lagu-lagu mereka seperti 'Dimana Merdeka', 'Tanda Tanya', 'Anjing Jalanan'.



"Lagu berikutnya kami persembahkan untuk Om Benny Panjaitan 'Panbers'," ujar Coki sanh vokalis dan basis sebelum membawakan lagu Panbers bertajuk 'Hujan Badai'.

Mereka tak ingin membuang-buang waktu, hanya mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir. Kelompok Penerbang Roket juga membawakan lagu barunya yakni 'Ironi' dari EP mereka yakni 'Galaxy Palapa'.
Soundrenaline 2018 Hari Kedua Dibuka Lebih Kencang oleh KPRFoto: KPR (Asep/detikHOT)

Selain itu panggung utama ada Pee Wee Gaskins yang belum lama ini merilis single dari recycle lagu-lagu yang hits pada tahun 90'an. Mereka membawakan lagu 'Di Balik Hari Esok' hingga 'Salah' milik Potret.

Selanjutnya masih ada penampilan keren dari Zee Avi, Phum Viphurit, Burgerkill hingga Limp Bizkit. Simak beritanya ya!
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed