detikHot

music

Menanti Momen Comeback Avril Lavigne di Lagu 'Head Above Water'

Minggu, 09 Sep 2018 14:29 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Neilson Barnard/Getty Images Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta - Momen kembalinya penyanyi cantik Avril Lavigne memang begitu dinanti. Setelah lima tahun menunggu, fans akhirnya akan melepas dahaga itu karena sang idola bakal melepas sebuah lagu.

Lagu tersebut berjudul 'Head Above Water'. Rencanaya, seperti dilihat dari media sosialnya, Avril Lavigne akan mengenalkannya pada 19 September 2018.



Belum banyak yang dibocorkan penyanyi 33 tahun itu. Namun besar kemungkinan lagu tersebut adalah curahan hatinya setelah berjuang melawan penyakit lyme.

Ia memang pernah mengaku seperti tak berdaya lagi. Bahkan dirinya seakan berada di dalam air dan sulit untuk memfungsikan seluruh anggota tubuhnya.



"Saya telah berpasrah dan bisa merasakan tubuhku perlahan tubuhku tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Saya merasa seperti sedang tenggelam, seperti berada di bawah air dan membutuhkan udara. Seperti sedang terbawa arus sungai," tulis Avril di situs resminya.

Lyme merupakan penyakit peradangan akut yang ditandai gejala perubahan kulit, peradangan sendi, dan gejala flu. Selama ini, Avril Lavigne sempat menutupi mengenai hal tersebut, tapi ternyata ia sadar merasa perlu memberikan penjelasan karena banyak fans yang menantinya.


(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com