detikHot

music

Siap Kembali Bersenang-senang di Soundrenaline 2018?

Minggu, 09 Sep 2018 11:06 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Soundrenaline 2018 Foto: Soundrenaline 2018
Bali - Soundrenaline 2018 sudah memasuki hari kedua dengan line up yang pastinya dinanti-nanti. Dari jadwal yang diberikan tampak nama-nama seperti Pusakata, Zee Avi, Navicula, Phum Viphurit dan headliner tahun ini, Limp Bizkit.

Acara akan dimulai sejak pukul 15.00 WITA dengan penampilan Call Me A Dog, band grunge asal Manado yang tampil di Camp Stage. Dan dijadwalkan ditutup oleh Diskopantera pada pukul 00.30 WITA.



Selain bersenang-senang menyaksikan band-band favorit, Anda juga bisa bersantai dan hunting foto di berbagai instalasi seni yang kece. Salah satunya adalah patung Baris Tunggal yang terbuat dari bambu menjadi target foto di Soundrenaline. Adapula Soul Meet, tempat kita bisa bertemu dengan orang-orang kreatif di dunia seni tak hanya lokal tapi juga tingkat Asia.

Tentunya fokus utama di Soundrenaline 2018 yakni Limp Bizkit yang akan mengguncang Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada Minggu (9/9/2018). Setelah penantian panjang selama 23 tahun akhirnya band Nu Metal asal Florida itu tampil di Indonesia.



Beragam hitsnya yang sudah dinantikan oleh para fans seperti 'Rollin', 'My Generation', 'My Way' dan 'Gold Cobra' siap menghentak GWK. Kira-kira seperti apakah penampilan Limp Bizkit dan lainnya di Soundrenaline 2018? Simak jawabannya di detikHOT!
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed