detikHot

music

Karaoke Massal Bersama Padi Reborn di Soundrenaline 2018

Sabtu, 08 Sep 2018 22:54 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Asep/detikHot Foto: Asep/detikHot
Jakarta - Padi Reborn jadi salah satu penampil yang ditunggu oleh para penonton Soundrenaline 2018. Pada pukul 20.45 WITA band asal Surabaya itu mulai naik panggung.

"Semoga ini menjadi malam yang terindah," ujar Fadli di atas panggung A Stage, GWK, Bali pada Sabtu (8/9).

Lagu 'Begitu Indah' pun menghentak disertai koor panjang dari para penonton. Tampaknya Piyu Cs ingin semakin memanjakan penonton dengan mengajak mereka menyanyi bareng, lagu 'Mahadewi' pun jadi karaoke masal di GWK.

Menurunkan tempo, mereka melantunkan lagu 'Semua Tak Sama' yang disusul lagu 'Menanti Sebuah Jawaban' dan 'Bayangkanlah'.
Padi RebornPadi Reborn Foto: Asep/detikHot

Malam itu Fadli tampak lebih diam dan jarang mengajak penonton berkomunikasi. Mereka sepertinya tak ingin membuang-buang waktu.

Pada lagu 'Harmoni' Piyu mengambil alih posisi vokal. Dengan guitar akustik dan iringan suara penonton, ia melantunkan lagu tersebut di mana Fadli menjadi backing vokalnya.

"Ini lagu paling syahdu, saya minta untuk angkat handphone dan menyalakan flashlight, boleh?" pinta Fadli kepada penonton sebelum membawakan lagu 'Kasih Tak Sampai'.

Usai bersyahdu-syahdu ria, Padi pun menaikan tempo dengan lagu 'Semua Tak Sama'. Kala lagu 'Sobat' yang menjadi penutup mereka ada sebuah kejadian lucu di belakang panggung, seorang kru tak sengaja salah mengatur settingan di guitar Piyu, yang mana harusnya sebuah percikan api muncul kala guitaris Padi itu memainkannya namun justru menyala duluan di tangan kru tersebut.

Namun tetap saja ada banyak cara untuk band sekelas Padi memanjakan dan memberikan kesan terindah bagi para penontonnya.

Selanjutnya masih ada The Red Jumpsuit Apparatus, Sheila On 7 hingga Dipha Barus. Simak terus beritanya ya!
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com