DetikHot

music

5 Hits Mac Miller, Duet dengan Ariana Grande hingga Kritik Donald Trump

Sabtu, 08 Sep 2018 17:00 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
5 Hits Mac Miller, Duet dengan Ariana Grande hingga Kritik Donald Trump Foto: Mac Miller (Instagram)
Jakarta - Sebagai rapper muda, Mac Miller sudah berhasil membuat sederet hits. Setidaknya ini adalah lagu yang paling diingat sepanjang kariernya di panggung musik.

1. 'Weekend' - Mac Miller ft. Miguel

Di 'Weekend', Mac Miller mencurahkan masalahnya yang tengah dihadapi selama seminggu belakangan. Puncaknya, ia tidak bisa tidur di akhir pekan dan membuatnya merasa terpuruk. Namun Miller berhasil mengubah kesulitan itu menjadi sebuah berkah. 'Weekend' sukses mendulang setidaknya 150 air play di Spotify.

[Gambas:Youtube]


2. 'The Way' - Ariana Grande ft. Mac Miller

Hubungan asmara Mac Miller dan Ariana Grande yang terjalin selama beberapa tahun juga membuahkan sebuah karya untuk mereka. 'The Way' dilepas pada 2013 dan menjadi single debut di album 'Yours Truly'.

[Gambas:Youtube]


3. 'Ciderella'

Namun asmara itu ternyata tidak abadi. Kandasnya kisah cinta dengan Ariana Grande ia tuangkan ke dalam lagu 'Cinderella'. Kemudian sang mantan menjawabnya di 'No Tears Left To Cry'.

[Gambas:Youtube]


4. 'Donald Trump'

Ketidaksukaannya kepada Donald Trump sudah ditunjukkan Mac Miller jauh sebelum sang presiden menjabat menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat itu. Bahkan Trump menanggapi lagu tersebut yang membuat hubungan mereka terus memanas.

[Gambas:Youtube]


5. 'Self Care'

Lagu baru tersebut kini begitu terasa emosinya. 'Self Care' dirilis Mac Miller sebulan sebelum ia tutup usia.

Di dalamnya, Miller menggambarkan dirinya yang sudah tidak bisa lagi berpikir jernih. Ada juga lirik yang mengisyaratkan mengenai obat bius yang mampu menenangkannya.

[Gambas:Youtube]




(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed