detikHot

music

Ariana Grande Sudah Mencoba Merawat Mac Miller

Sabtu, 08 Sep 2018 15:09 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Ariana Grande dan Mac Miller (Dave Hogan/Getty Images) Foto: Ariana Grande dan Mac Miller (Dave Hogan/Getty Images)
Jakarta - Ariana Grande mengunci kolom komentar di Instagramnya di tengah kematian sang mantan kekasih, Mac Miller. Ariana disalahkan atas duka tersebut.

Mac Miller yang lahir di Malcolm McCormick meninggal dunia di usia 26 tahun setelah overdosis. Dalam beberapa jam postingan Ariana dibanjiri komentar yang menyalahkannya atas nasib tragis sang rapper.

"Ini gila karena Anda benar-benar membunuhnya," kata seorang follower. "Ini salahmu," tulis yang lainnya.

Ariana dan Miller berkencan selama hampir dua tahun sebelum putus. Tak lama setelah itu, Miller mengalami kecelakaan dan ditangkap polisi. Ariana pun memberi komentar kala itu di Twitternya.

"Aku bukan babysitter atau seorang ibu, dan tak satu pun perempuan di dunia bisa berpikir harus menjadi seperti itu. Aku sangat menyayanginya dan selalu mendukung agar ia tak lagi kecanduan dan berdoa untuknya selama bertahun-tahun. Namun menyalahkan seorang perempuan karena seorang laki-laki tak bisa mengurus dirinya sendiri adalah sebuah masalah besar," kicaunya kala itu.

Ariana bertunangan dengan aktor Pete Davidson beberapa bulan setelah hubungannya dengan Miller berakhir. Sejauh ini, lusinan rapper telah mengungkapkan kesedihan mereka dan memberi penghormatan kepada Miller setelah kematiannya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui jalinan cinta Ariana Grande dan Mac Miller sebelum kandas di sini:

(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com