detikHot

music

Red Jumpsuit Aparatus Susul Limp Bizkit di Soundrenaline 2018

Jumat, 07 Sep 2018 14:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: dok instagram Foto: dok instagram
Foto: dok instagram Foto: dok instagram
Jakarta - Selain Limp Bizkit, Soundrenaline 2018 mengumumkan satu nama terakhir yang akan mengisi acara tersebut, yakni Red Jumpsuit Aparatus.

Band yang berdiri pada tahun 2003 itu mengumumkan hal tersebut di jejaring instagram pribadinya. Terlihat sang vokalis, Ronnie Winter mengungkapkan persiapan mereka yang tak sabar untuk main pertama kalinya di Bali.

"Kejutan, Indonesia kami datang!" tulisnya di sebuah video yang diunggah.

Ronnie juga membocorkan bahwa mereka baru diberitahukan untuk tampil di acara Soundrenaline malam kemarin dan tampaknya band pelantun 'Face Down' itu akan manggung pada Sabtu (8/9).

Sebelumnya Red Jumpsuit Apparatus pernah pula tampil di Jakarta pada 2013 lalu. Band asal Florida itu juga sekalian mempromosikan album barunya 'ET TU, BRUTE?'.

Dalam gelaran Soundrenaline 2018 ada banyak nama yang ditunggu-tunggu penampilannya yakni Limp Bizkit, Phum Viphurit, Yellow Fang, Zee Avi, Hujan, High Tension dan Kikagaku Moyo.

Untuk line up dalam negeri ada beberapa nama seperti Sheila On 7,Naif, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, The S.I.G.I.T., Barasuara, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, sampai Kelompok Penerbang Roket. Bagaimana, sudah siap hadir?



(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com