DetikHot

music

Travis Barker Alami Pembekuan Darah, Blink 182 Batal Tur

Jumat, 07 Sep 2018 12:20 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Travis Barker Alami Pembekuan Darah, Blink 182 Batal Tur Foto: Jonathan Leibson
Jakarta - Travis Barker mengalami kecelakaan pada Juni lalu. Gara-gara peristiwa itu, sang drummer Blink 182 itu pun mengalami pembekuan darah di lengannya.

Melihat kondisi yang tak memungkinkan untuk manggung itu, band pelantun 'I Miss You' tersebut pun batal manggung di beberapa tempat. Tur mini musim gugur yang telah direncanakan pun resmi dibatalkan.

Rencananya mereka akan memulai tur itu di Bluestem Amphitheater di Moorehead, Minnesota pada 12 September.

"Masalah medis mengesampingkan Travis atas permintaan dokter. Sebelumnya, tim medis Trav mengantisipasi bahwa dia akan cukup sehat dengan turun ke tur tetapi setelah pemeriksaan baru-baru ini mereka tidak dapat membereskannya tepat pada waktu yang dijadwalkan," tulis mereka di Twitter.
Travis BarkerTravis Barker Foto: Mark Davis

Travis juga mengungkapkan kondisinya saat ini. Menurutnya, ia harus menunggu dokter memberikannya lampu hijau untuk kembali manggung.

"Sayangnya, risiko yang terkait dengan drum masih terlalu besar. Saya melakukan semua yang harus saya lakukan sehingga saya dapat kembali sesegera mungkin. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar, keluarga, teman, dan teman band saya untuk semua cinta dan dukungan," tulis Travis.

Travis Barker mengalami tabrakan saat berkendara bersama putranya yang berusia 14 tahun. Kecelakaan tersebut terjadi pada pekan lalu, Jumat (13/7/2018) di Calabasas, California.

Mobil yang dikendarai oleh Barker tersebut mengalami tubrukan dengan sebuah bus sekolah. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, sebab bus tersebut dikabarkan tak ditumpangi oleh anak-anak.
(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed