DetikHot

music

Di-bully Soal Tubuhnya, Danilla 4 Kali Muntah karena Nyinyir Warganet

Selasa, 04 Sep 2018 13:45 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Di-bully Soal Tubuhnya, Danilla 4 Kali Muntah karena Nyinyir Warganet Danilla Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Danilla pernah muntah 4 kali dalam sehari membaca komentar pada sebuah foto yang ia unggah di media sosial. Ketika itu, albumnya dinobatkan sebagai album terbaik versi sebuah majalah. Ia pun ingin membagi prestasi tersebut pada pengikutnya di media sosial.

Sayangnya, warganet justru fokus kepada bentuk tubuh Danilla dan merundungnya dengan komentar negatif.

"Awalnya sedih, padahal yang mau saya perlihatkan adalah achievement-nya. Saya muntah 4 kali baca komentar begitu. Lama-lama aku sudah imun dibilang seperti itu," kata Danilla saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kini Danilla lebih santai menanggapi hal tersebut. Segala komentar miring tentang dirinya kini ia balas dengan cara menghasilkan lagu-lagu yang bagus sebagai musisi.

"Itu awalnya cukup bikin drop, tapi itu kan badan doang, selama karyaku bagus, pasti orang akan lebih menghargai karyanya," ujarnya.
"Impact-nya ke aku sebenarnya besar sih, tapi lama-lama yang menghina itu banyak yang cuma cari perhatian," sambungnya.

Dalam video klip terbarunya yang berjudul 'Sebuah Mimpi Buruk', Danilla tampil menari. Ia memang sudah dari lama ingin menari dalam video klipnya. Perundungan mengenai tubuh yang kerap diterimanya sempat membuatnya ingin mengurungkan niat.

Akan tetapi akhirnya ia menyadari bahwa ia tak perlu merasa malu dengan bentuk tubuhnya.

"Awalnya ragu untuk menari, tapi terus bodo amat, gue mau buat video sesuka gue. Gue ingin melakukan hal yang gue suka dalam lagu yang gue buat. Setidaknya gue tahu apa yang gue mau dan gue mewujudkannya dengan cara gue," tegasnya.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed