detikHot

music

Unsur Dangdut 'Lagi Syantik' Hilang di Asian Games, Ini Tanggapan Jevin Julian

Selasa, 04 Sep 2018 11:38 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jevin Julian. Foto: Muhammad Ridho Jevin Julian. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Siti Badriah mengisi penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Minggu, 2 September 2018. Ia berkolaborasi dengan Jevin Julian dan winky Wiryawan di atas panggung.

Sayangnya, warganet menganggap arasemen baru 'Lagi Syantik' yang dibawakan di acara tersebut justru menghilangkan unsur dangdut yang dianggap sebagai musik asli Indonesia.

Sejumlah protes pun dilayangkan. Namun Jevin Julian justru menanggapi hal tersebut dengan santai. "Kalau dari segi musik memang tidak dangdut, tapi kan kalau Siti Badriah tetap nyanyi dengan style-nya sendiri," kata Jevin Julian saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (4/9/2018).



Menurut Jevin, dalam setiap hal pasti ada yang suka maupun tidak suka. Ia pun mengaku selalu terbuka atas kritik membangun tanpa terlalu ambil pusing terhadap komentar negatif.

Ia juga menambahkan bahwa semua orang berhak mengutarakan pendapatnya masing-masing.

"Banyak yang kontra, tapi banyak juga yang pro. Memang setiap apapun itu, pasti mau orang melakukan apap pun pasti ada yang pro dan kontra. Nggak masalah sih," tuturnya.

"Apalagi sosial media ya, saya melihat orang-orang di sosial media, semua punya hak untuk berpendapat, untuk beropini," sambungnya.



Tonton juga video 'Sibad Minta Maaf 'Lagi Syantik' Diaransemen Ulang Saat Asian Games' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com