detikHot

music

Suaranya Hilang, Bono Pastikan Tur U2 Berlanjut

Selasa, 04 Sep 2018 08:45 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: REUTERS/Philippe Wojazer Foto: REUTERS/Philippe Wojazer
Jakarta - Belum lama ini, Bono dikabarkan kehilangan suara emasnya karena kelelahan. Namun ia memastikan peristiwa itu tidak akan menganggu jalannya tur U2.

Kekhawatiran kacaunya jadwal tur U2 memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, karena hilangnya suara Bono, penggemar mereka di Berlin harus kecewa karena band idolanya itu membatalkan konsernya.

Meski begitu, Bono memastikan semua akan berjalan sesuai rencana. Menurutnya fans tak perlu khawatir dengan hal tersebut.


Pihak U2 juga sudah membuat pernyataan jika sang vokalis sudah pulih. Kesehatannya kini disebut sudah jauh lebih baik.

"Saya telah menemui seorang dokter dan dengan penanganannya, suara saya akan kembali pulih untuk sisa tur," ungkap Bono.

"Senang dan lega hal yang serius telah berakhir," lanjut pria 58 tahun itu.



Rencananya, U2 akan melanjutkan konser mereka pada esok hari di Cologne, Jerman. Selanjutnya ada juga kota-kota di Prancis, Portugal, Spanyol, Denmark, Belanda, Italia, Irlandia dan Inggris yang akan disambanginya.

Sedangkan pembatalan konser di Berlin akan diganti oleh U2. Mereka bakal kembali pada 13 November untuk konser pengganti.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui tragedi hilangnya suara Bono U2 saat konser di Berlin beberapa waktu lalu di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com