DetikHot

music

Tarian Bunga Tidur Danilla dalam Video Klip 'Sebuah Mimpi Buruk'

Senin, 03 Sep 2018 17:32 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tarian Bunga Tidur Danilla dalam Video Klip Sebuah Mimpi Buruk Danilla Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Danilla terjaga dalam tidurnya. Ia tidur, namun dalam mimpinya ia menari mengelilingi rumah. Mulai dari ruang tidur, dapur, kamar mandi, hingga tangga.

Adegan tersebut terdapat dalam video klip terbarunya yang baru saja dirilis hari ini, Senin (3/9/2018). Video klip tersebut merupakan yang kedua dari album 'Lintsan Waktu' (2017). Sebelumnya Danilla telah merilis video klip untuk lagu 'Aaa'.

"Dari lagu-lagu di album saya, lagu ini adalah salah satu yang mood-nya paling ceria. Saya kebayangnya lagu ini memiliki warna biru dan putih," katanya saat ditemui Kemang, Jakarta Selatan.

Seperti judulnya, kisah dalam mimpi buruk memang menjadi cerita dalam lagu 'Dari Sebuah Mimpi Buruk' tersebut. Akan tetapi, Danilla membebaskan kepada penonton untuk mengintepretasi makna di balik video klip tersebut.

"Aku lebih suka hal yang nggak jelas dari video yang jelas. Jadi dikembalikan kepada yang melihatnya saja," tuturnya.
Pada proses penggarapannya, Danilla menggandeng Nitya Putri sebagai sutradara. Keduanya pernah bekerja sama sebelumnya dalam pembuat video klip 'Aaa' tahun lalu.

"Karena saya sudah kenal dengan Nintya sebelumnya dan saya merasa kami satu frekuensi," ucapnya.

Pengambilan gambar tersebut dilakukan selama 12 jam pada bulan Agustus 2018 di sebuah rumah di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. Sedangkan proses penyuntingannya memakan waktu selama 3 minggu.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed