detikHot

music

4 Lagu Elek Yo Band Dibanderol Rp 10 M di Konser Amal Gempa Lombok

Kamis, 30 Agu 2018 10:52 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Elek Yo Band Foto: Hanif Hawari Elek Yo Band Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Bukan hanya kaus pebulutangkis Jonatan Christie yang laku dengan harga fantastis Rp 400 di Konser Amal Gempa Lombok pada Rabu (29/8/2018) malam.

Ada juga penampilan Elek Yo Band yang terdiri dari para menteri yang juga menghasilkan angka fantastis di malam itu. Empat lagu Elek Yo Band dibanderol Rp 10 miliar dalam acara konser tersebut.

Dalam kesempatan itu, ada penyanyi Yuni Shara yang juga ikut berduet dengan Elek Yo Band. Sebelumnya, Yuni Shara juga berduet dengan Rika Roeslan dalam kesempatan itu dan membawakan lagu 'Badai Pasti Berlalu'.




Adalah lima perusahaan yang membanderol empat lagu Elek Yo Band dalam kesempatan itu. Lima perusahaan itu adalah Grab, Intiland, Mayapada, Panin Bank dan Hansone.

Elek Yo Band adalah grup band yang memiliki anggota Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakari, Menteri PUPR Basuki Hadimuljo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dan juga Retno Marsudi yang merupakan Menteri Luar Negeri. Dalam kesempatan itu ada juga Puan Maharani.




Tonton juga 'Aksi Elek Yo Band Manggung Galang Dana untuk Lombok':

[Gambas:Video 20detik]


(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com