detikHot

music

Keren! Paramore Sukses Gelar Konser Kedua di Jakarta

Minggu, 26 Agu 2018 07:15 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Paramore (dok. MCM Live) Foto: Paramore (dok. MCM Live)
Jakarta - Konser Paramore sempat tertunda pada bulan Februari lalu. Namun, semua terobati saat Paramore akhirnya kembali menghibur Parafamily di konser keduanya di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (25/8).

Euforia dimulai saat Hayley Williams muncul dengan kostum berwarna pink tua sambil bernyanyi lagu 'Grudges'. Seketika penonton terhipnotis dan bersama bernyanyi lagu yang berada pada album kelima Paramore ini.

Namun, ada satu hal yang membuat Parafamily sangat puas dan gigit jari saat dua dari ribuan penonton mendapat kesempatan untuk satu panggung bersama Hayley cs. Dua orang wanita tersebut berasar dari Malaysia dan Surabaya.

Saat Hayley selesai menyanyikan lagu 'No Friend', penonton diberi kejutan. "Seseorang harus naik ke atas panggung," ujar Hayley.

Seketika hingar bingar penonton terdengar. Siapa yang tidak mau tampil bersama idola? Dan akhirnya kesempatan ini tertuju pada Fey dan Vera, dua wanita yang berasal dari dua negara berbeda.

"Kalau naik ke atas panggung ini akan jadi show-mu, dan akan menghidupkan suasana," timpal Hayley lagi dan disambut sorakan penonton.

Tak lama keduanya pun menyanyikan lagu 'Misery Business' bergantian diikuti oleh Hayley. Hype penonton semakin terasa dan mengobati kerinduan Parafamily dengan lagu di album 'Riot!' tersebut.

Paramore pun mengakhiri konsernya dengan lagu dari album terbarunya 'After Laughter' yang berjudul 'Hard Times' diikuti dengan teriakan puas penonton.


Tonton video Konser Paramore, Hayley Mampu Tebus Penantian Penggemar:

[Gambas:Video 20detik]
(vep/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com