Euforia Antrian Penonton Konser Paramore

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Sabtu, 25 Agu 2018 17:55 WIB
Foto: Penonton di konser Paramore (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Konser Paramore akhirnya diadakan sejak sebelumnya sempat ditunda pada bulan Februari lalu. Sejumlah penonton telah mengantri dibukanya gate.

Terlihat berbagai penampilan unik penonton yang mengikuti ciri khas Paramore. Ada juga yang tak sabar menunggu hype lagu-lagu yang akan dibawakan Paramore nanti.

Salah satu penonton yang tidak sabar untuk segera merasakan euforia band asal Tennessee, Amerika Serikat itu adalah Arsa, Hafid, dan Sandy.

"Kita awalnya belum tahu pada tanggal pengumuman akhirnya kita bisa ternyata. Pengen nyanyi bareng aja, pengen loncat-loncat. Terus aku suka 'Hard Times'," ujar Hafid saat ditemui di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (25/8).

Euforia Antrian Penonton Konser Paramore dengan Lagu FavoritnyaFoto: Penonton di konser Paramore (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)

Sejak dahulu mereka sudah menggemari karya-karya Hayley Williams Cs, baik dari album awal hingga terakhir.

"Gue 'Misery Business' karena lagu itu kita bisa dibawa ke atas panggung," tukas Sandy.

"Kalau aku 'Decode'. Karena suka lagunya aja. Tapi kayak kurang suka dibawain (pada saat konser). Maksudnya kurang banyak yang tahu mungkin," lanjut Arsa.

Pintu konser akan dibuka sekitar pukul 17.30 WIB. Tak hanya itu, sejumlah penggemar pun tampak menyanyi beberapa lagu Paramore sembari mengantri. Konser band alternative rock dan pop punk ini akan dibuka oleh penampilan band 'Kotak'.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui antusiasme penggemar menantikan konser Paramore di sini:

[Gambas:Video 20detik] (vep/dal)