Digelar Besok, Apa yang Spesial dari Konser Paramore?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 24 Agu 2018 17:45 WIB
Foto: Twitter Paramoremusicom
Jakarta - Paramore akan memenuhi janjinya untuk tampil di hadapan para penggemarnya esok hari, Sabtu, 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Berbeda dengan rencana konser sebelumnya, kali ini produksi dan tata panggung akan berubah.

Bila sebelumnya produksi dan tata panggung mengikuti tema dari Tour Four, kali ini Paramore akan tampil dengan tema tur tebaru mereka yang disebut Tour Five.

"Desain panggungnya jelas berbeda, kalau Tour Four kemarin kaya apa audience sudah tahu, secara konsep kami dapat kontten desain yang Tour Five sekarang jadinya," tutur Oktoberi Surbakti dari MCM Live saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2018).


Menurut pihak promotor, Paramore beserta krunya akan tiba di Jakarta hari ini. Saat konferensi pers berlangsung, band asal Amerika Serikat tersebut tengah berada di Kuala Lumpur untuk transit.

Soal kesehatan Hayley Williams yang menjadi alasan utama batalnya konser Paramore Februari lalu, promotor juga selalu berkomunikasi dengan pihak artis.

"Dari artisnya sudah lebih well-prepared, kami selalu komunikasi intens untuk memastikan supaya fit untuk bisa perform di tur," kata Okto.

Sedangkan untuk persiapan yang menyangkut produksi lainnya, menurut Okto, segalanya sudah hampir rampung.

"Sudah hingga 80 persen, tinggal touch up terakhir saja, tinggal finalisasi, lighting, dan lain-lain," jelasnya. (srs/dar)