detikHot

music

Putri Ayu Jadi Bagian Pembukaan Asian Games 2018, Tak Peduli Lip Sync

Jumat, 24 Agu 2018 17:23 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Putri Ayu Foto: Gibran Maulana/detikcom Putri Ayu Foto: Gibran Maulana/detikcom
Jakarta - Dari sekian banyak penampil di Pembukaan Asian Games 2018, ada juga Putri Ayu yang sudah lama tak terdengar namanya. Ia mengaku bangga dilibatkan di acara akbar itu.

Bagi Putri Ayu, terlibat di acara besar itu merupakan kebanggaan. Ia seperti belum bisa melupakan momen bahagia tersebut.

"Jadi kemarin di Asian Games seneng banget bisa jadi bagian di opening ceremony, aku nyanyi satu lagu, 'Melati Suci' judulnya. Terus aku nyanyi di panggung yang tingginya 11 meter, jadi katanya itu memang paling tinggi sih," ujar Putri Ayu di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).



Lebih lanjut, penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat itu mengaku dirinya juga melakukan teknik lip sync seperti yang dilakukan penyanyi lain. Ia mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah karena memang sudah sesuai dengan kesepakatan.

"Sebenarnya memang teknisnya mengharuskan kita lip sync. Kita semua pengennya live, di GBK itu luas banget ya, jadi kalau kita nyanyinya pakai musiknya, drumnya itu bisa delay lama," jelasnya.

"Yang nggak lip sync hanya Tulus karena dia nyanyi lagu 'Indonesia Raya' dan akapela," tutup Putri Ayu.

Apa Kata Putri Ayu Soal Lip Sync di Pembukaan Asian Games? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com