Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Nonton Konser Paramore Besok

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 24 Agu 2018 15:18 WIB
Paramore Foto: Twitter Paramoremusicom
Jakarta - Paramore akan menggelar konser penggantinya besok, Sabtu (25/8/2018). Sebelum seru-seruan, simak dulu beberapa hal yang harus kamu lakukan.

1. Pastikan Tiket Sudah di Tangan

Sebelum nonton konser, pastikan dulu kamu sudah punya tiketnya. Jangan sampai niat kamu menyaksikan Paramore harus pupus karena kehabisan tiket.

Saat ini, masih ada tiket yang tersedia. Bagi kamu yang sudah punya tiketnya untuk konser yang dibatalkan Februari lalu, masih bisa mendapatkan gantinya.

Bagaimana caranya? Cek di sini.

2. Cek Venue

Jangan sampai salah alamat, pastikan dulu lokasi konsernya. Paramore akan menggelar konsernya di lokasi yang sama seperti mereka membatalkannya pada Feburari lalu. Indonesia Convention Exhibition di BSD Tangerang akan dijadikan lokasi pesta itu.

3. Datang Sesuai Jadwal

Untuk ada di barisan terdepan memang butuh perjuangan. Kamu harus tahu jam berapa pintu gerbang dibuka.

Untuk Konser Paramore, open gate dilakukan pada 16.00 WIB, sedangkan open doors pada setengah jam setelahnya. Kotak, sebagai band pembuka akan naik panggung pada 19.00 WIB. Nah, aksi Paramore akan dimulai pada 20.00 WIB.

Kotak Akan Jadi Opening Act di Konser Paramore, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]


4. Hafalkan Lagu-lagunya

Jangan sampai sudah susah payah berada di barisan depan, tapi kamu tidak tahu lagu yang dibawakan Paramore. Lebih baik hafalkan dulu lagu-lagu hits mereka.

Dengarkan juga beberapa album terakhir mereka. detikHOT sudah merekomendasikan untuk kamu menghafalkan beberapa lagunya di sini.

5. Perhatikan Barang Bawaan

Ada beberapa barang yang sebaiknya tidak kamu bawa untuk menyaksikan Konser Paramore. Selain makanan dan minuman, kamu juga tidak diizinkan membawa kamera profesional dan selfie stick. Ketentuan itu bisa kamu cek di sini.

[Gambas:Instagram]

(dar/dar)