detikHot

music

Rekaman duet Mick Jager dan Carly Simon Ditemukan Setelah Hilang 45 Tahun

Kamis, 23 Agu 2018 17:25 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Mick Jagger. Foto: Fiona Goodall Mick Jagger. Foto: Fiona Goodall
Jakarta - Dokumen rekaman duet Mick Jager dan Carly Simon akhir ditemukan setelah 45 tahun hilang. Ternyata rekaman tersebut dimiliki oleh seorang kolektor Rolling Stones bernama Mac Lee.

Mac Lee mengakui kepada beberapa wartawan dokumen tersebut telah ditemukan pada tahun 2016.

Lee tidak mengatakan dimana dokumen itu ditemukan. Lagu yang dipercayai berjudul 'Fragile' tersebut belum pernah didengar oleh publik. Lagu ini diiringi dengan alunan piano dan dalam rekaman tersebut terlihat Mick Jager dan Carly Simon duduk berdua di depan dan bernyanyi menyanyikan lagu tersebut.

Satu kalimat yang terdengar dalam lagu tersebut, Mick Jager menyanyikan "Funny, funny, funny, funny, funny // How love can make you cry."

"Saya tidak melakukan hal ini untuk uang, saya seorang kolektor. Motif saya adalah mengirimkan ke pihak Rolling Stones dan berharap diteruskan kepada carly," Jelas Mac Lee.

Dikabarkan bahwa Mick Jagger akan mebuat musik barunya pada musim panas tahun ini. Namun hal ini tidak mempengarui karyanya kedepan. Jagger mengatakan bahwa ia akan berkonsentrasi dengan musik baru yang akan ia buat.


(srs/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com