detikHot

music

Aksi-aksi Tak Biasa yang Mewarnai Konser Liam Gallagher

Kamis, 23 Agu 2018 15:12 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Liam Gallagher Foto: Mark Metcalfe/Getty Images Liam Gallagher Foto: Mark Metcalfe/Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini konser Liam Gallagher mendadak viral dengan video yang merekam aksi mengharukan. Video tersebut menampilkan penyandang disabilitas yang diangkat bersama dengan kursi rodanya agar dapar melihat konser dengan jelas.

Secara sepontan sebanyak 20 fans yang lain mengangkat pria yang diketahui bernama Michael Reynolds bersama kursi rodanya. Hal ini sampai ke telinga Liam yang kemudian memberikan respek kepada para penontonnya.

Tak hanya itu, banyak momen yang mewarnai konser mantan vokalis band Oasis itu. Kembali ke tahun 1996, saat itu Oasis tampil dalam MTV Unplugged di Royal Festival Hall, saat menit-menit akhir Liam bernyanyi, tiba-tiba ia menarik dirinya keluar panggung dan engan melanjutkan pertunjukan. Akhirnya Noel Gallagher bernyanyi menggantikan sang adik.

Tanpa rasa bersalah, Liam kemudian duduk di meja penonton. Ia menyaksikan bandnya tampil dengan minuman di tangannya.



Ada juga aksi Liam yang memberikan tamborinnya untuk seorang remaja laki-laki saat konser di Australia. Hal ini dilakukan Liam untuk sang anak dapat ikut bernyanyi bersama penonton lain. Oleh karena aksi tersebut, Liam dihujani pujian atas kebaikannya dari para fans.

Ia juga muncul secara mengejutkan dalam konser One Love Manchester tahun lalu untuk mendukung korban bom di kota Manchester, Inggris. Ia membawakan lagu 'Live Forever' bersama Coldplay. Sontak hal ini disambut meriah oleh para penonton.

Belum lama ini, Liam Gallagher juga memarahi petugas keamanan karena menindak salah seorang penontonnya. Ia bahkan menghentikan aksinya untuk memarahi petugas keamanan itu lewat pengeras suara.


(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com