DetikHot

music

Madonna 'Nodai' Aksi Tribut untuk Aretha Franklin, Ini Pernyataan Keluarga

Kamis, 23 Ags 2018 14:42 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Madonna Nodai Aksi Tribut untuk Aretha Franklin, Ini Pernyataan Keluarga Madonna. Foto: Getty Images
Jakarta - Meski banyak pihak menyayangkan aksi Madonna dalam tribut Aretha Franklin di gelaran MTV Video Music Awards 2018, namun ternyata pihak keluarga dari ratu musik soul tersebut tidak kecewa.

Tak hanya menanggapinya dengan santai, keluarga Aretha Franklin malah memaklumi dan mengatakan, bila masih hidup dan menyaksikan, sang pelantun 'Natural Woman' tersebut tidak akan tersinggung dengan aksi Madonna.



Menurut TMZ dikutip pada Kamis (23/8/2018), hal tersebut diungkapkan oleh keponakan dari Arethe Franklin, Tim Franklin. Ia juga meminta agar para penggemar mendiang tidak terlalu sensitif menganggapi hal itu.

Tim Franklin juga mengatakan kehadiran Aretha di industri musik jauh lebih besar dibandingkan tribut yang diberikan oleh penyanyi manapun.



Sebelumnya, di ajang MTV VMA, Madonna membacakan tribut untuk Aretha Franklin. Alih-alih bicara mengenai sang mediang, pelantun 'Crazy for You' tersebut malah lebih banyak bicara tentang dirinya sendiri dan juga awal kariernya.

Hal tersebut memicu kritik dari para penggemar dan warganet. Banyak yang heran dan kecewa pada apa yang Madonna sampaikan.



(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed