detikHot

music

Liam Gallagher Respek dengan Aksi Fans yang Bantu Penonton Berkursi Roda

Kamis, 23 Agu 2018 12:02 WIB Dicky Ardian - detikHot
Liam Gallagher Foto: Getty Images Liam Gallagher Foto: Getty Images
Jakarta - Salah seorang penonton berkursi roda tak bisa menyaksikan konser Liam Gallagher. Ia kemudian diangkat penonton lainnya agar bisa melihat sang idola.

Aksi tersebut kemudian ramai jadi perbincangan di media sosial. Hingga akhirnya kabar itu sampai ke Liam Gallagher.

Mantan pentolan Oasis tersebut pun memberikan respek. Ia berterima kasih kepada para penonton yang sudah membantu pria berkursi roda yang diketahui bernama Michael Reynolds tersebut.

"Respek pada penonton di konser saya yang telah memberikan Michael Reynolds pandangan yang terbaik. Perilaku alkitabiah," tulis Liam di Twitternya.



Kejadian itu berlangsung belum lama ini di Old Trafford Cricket Ground, Manchester, Inggris. Pria tersebut diketahui bernama Michael Reynolds.

Awalnya ia menyaksikan jalannya acara di tempat khusus penonton disabilitas. Namun pandangan yang dirasanya kurang baik membuatnya pindah ke kelas festival.

Sayangnya, di kelas itu ribuan penonton sudah lebih dulu berdiri berdesakan. Ia akhirnya hanya bisa mendengarkan suara Liam Gallagher saja.

Akan tetapi, salah seorang teman Michael Reynolds berinisiatif untuk mengangkatnya. "Tiba-tiba, ada 20 penonton yang semuanya membantu. Semua orang menyukainya," katanya kepada Manchester Evening News.


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com