DetikHot

music

Kaget Vokalis Clean Bandit Tak Ada, Mytha Lestari Tetap Enjoy Nyanyi

Selasa, 21 Ags 2018 08:09 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kaget Vokalis Clean Bandit Tak Ada, Mytha Lestari Tetap Enjoy Nyanyi Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta -

Dalam rangkaian tur 'I Miss You' di Jakarta Grace Chatto, vokalis dan pemain cello Clean Bandit tidak bisa bergabung. Grace sakit dan harus kembali ke London.

Tidak adanya Grace yang menjadi ciri khas dari Clean Bandit cukup membuat beberapa penggemarnya kecewa, salah satunya adalah Mytha Lestari. Mytha yang suka dengan lagu-lagu Clean Bandit itu berharap Grace lekas sembuh.

"Aku dengar Grace nggak bisa datang karena sakit, so I want to say get well very soon. I hope yo cover very very soon. Dan gue datang ke sini karena gue suka banget sama lagu Clean Bandit," ucap Nytha Lestari di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).


Dia sempat kaget dan bingung apakah bisa Jack Patterson dan Luke Patterson tetap manggung meskit tak ada Grace. Tapi, tamilan Clean Bandit semalam menjawab rasa penasaran Mytha.

"Iya gue kaget. Tadinya gue mikir ini dua cowok ini gimana nyanyinya ya. Tapi mungkin mereka sudah memikirkan yang terbaik untuk tampil di Indonesia," pujinya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui cerita Mytha Lestari yang bela-belain nitip anak demi nonton konser Clean Bandit di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed