DetikHot

music

Ismaya Live Sebut Kepindahan DWP ke Bali Bukan karena Demo Ormas

Senin, 20 Ags 2018 18:51 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ismaya Live Sebut Kepindahan DWP ke Bali Bukan karena Demo Ormas DWP Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tekad Ismaya Live untuk memindahkan DWP ke Bali pada tahun ini sudah bulat. Pihaknya membantah rencana itu terkait adanya demo di tahun lalu.

"Oh, nggak. Jadi Ismaya memang ingin memberikan sajian yang berbeda di usia ke sepuluh tahunnya DWP," ujar Sarah Deshita, Asisten Brand Manager Ismaya Live kepada detikHOT, Senin (20/8/2018).

"Kita lihat Bali memang punya daya tarik lebih. Apalagi setelah kita lihat GWK yang memang sangat mumpuni. Setelah kita lihat, oh kayaknya memang bakal keren kalau kita buat (DWP) di sini," lanjutnya.



Sarah mengungkapkan Ismaya Live sudah memikirkan matang-matang rencana tersebut. Ia juga menyebut kehadiran DWP di Bali tidak akan mengganggu timeline festival musik di Indonesia.

"Kita juga sering ngobrol sama promotor-promotor lainnya, dan saya rasa semakin banyak festival musik di Indonesia juga semakin baik ya," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, tahun ini pesta musik EDM itu akan digelar di Bali. Untuk merayakan usia 10 tahunnya, nama festival pun menjadi DWPX.

Kepindahan itu menimbulkan isu jika DWP tidak mengantongi izin Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Namun Isyama Live membantahkan dan menyebut pihaknya belum meminta izin ke pemerintah. Kepindahan lokasi pun dipilih karena memang ingin memberikan sajian spesial sebagai perayaan satu dekade mereka.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui alasan pemindahan lokasi penyelenggaraan DWPX di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed